david-pisnoy-46juD4zY1XA-unsplash

ALKYD PAINT

Alkyd Paint (Cat Alkyd) merupakan cat berbasis minyak yang digunakan untuk finishing interior dan eksterior yang dapat diaplikasikan pada media besi maupun kayu. Dengan ketahanan dari korosi serta air, jenis cat ini digunakan untuk pengecatan outdoor seperti halnya pengaplikasian pada rambu-rambu lalu lintas yang sering kali terkena paparan sinar matahari dan berbagai macam cuaca. Selain itu, Alkyd Paint juga cocok digunakan pada Bangunan Residensal (tempat tinggal) utamanya pada area dapur dan kamar mandi yang bisa tahan terhadap kelembaban. Saat pengaplikasian pada Gedung Komersil pun cat ini juga memiliki ketahanan yang sangat baik.

Alkyd Paint (Cat Alkyd) memberikan tampilan akhir berupa hasil yang cemerlang atau berkilau (glossy) pada permukaan objeknya dengan pengaplikasian yang tepat. Produk ini memang memiliki ketahanan yang tinggi terhadap air dan kelembabab, tahan terhadap korosi, serta dapat menghasilkan warna-warna yang cerah.

Pengaplikasian

Thinner nomor 2 dengan kadar 5-10% dari cat yang akan dicampur sudah bisa meningkatkan kilap dan dapat menghasilkan cat lebih glossy.

Waktu Pengeringan

Membutuhkan waktu ±3jam

Masih ragu dengan kebutuhan anda?

Konsultasikan dengan kami secara gratis

We Are A Company That Provides Marine And Industrial Coating, Bolt And Screw For Industrial Use

Get In Touch

© Copyright 2023 BALTARA Indonesia